Pages

Minggu, 31 Januari 2010

R U B I K



heeem akhir2 ini rubik memang lagi banyak terdengar dikalangan remaja .
rubik ada yang paling murah dan ada yang paling mahal .
ada juga yang paling kecil :) pertamanya emang gak begitu minat buat maininya ,tapi lama kelamaan agak minder juga klo gak bisa maen rubik hahahaa
makanya gue mau belajar deeeeh . tapi yang paling penting gue harus beli dulu tuh RUBIK supaya enak juga belajarya :)
dan akhirnya tanggal 31 januari 2010 gue beli rubik hehehe yakarna gue blom bisaa jadinya gue beli yang murah ajaa dehh hahahahaha
daripada gue beli yang mahal tapi gak bisa kan percuma (curhattttt) hahaahahah
dirumah gue nyoba2 tuh ..tapi sampe malem bgt gue gak bisa2 :(
dan rencananya gur besok mau belajar deh di sekolah :) (bukannya belajar pelajaran malah belajar rubik hahahahah)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar