Pages

Rabu, 03 Maret 2010


Tampil Cantik dengan Pola Lukisan


womansday
Tampil santai dengan atasan chiffon berlukis bunga.

* GramediaShop : The Sweetest Kickoff
* GramediaShop : Suara Apa Itu?

Rabu, 3/3/2010 | 19:21 WIB

KOMPAS.com - Ingin punya tampilan yang sedikit berbeda dari biasanya? Coba pilih corak print atau lukisan untuk busana Anda. Warna-warna cerah dengan pola dan motif yang artistik bergaya lukisan akan membuat Anda tampil manis. Motif ini juga bisa Anda kenakan untuk aksesori berikut:

1. Scarf atau selendang
Jika Anda terbiasa menggunakan scarf dengan motif atau lambang salah satu merek fashion, sekarang coba gantikan dengan scarf yang lebih colorfull dan terkesan ceria.

2. Pita
Tidak harus menggunakan bros agar bisa tampil manis. Gunakan pita dengan gradasi warna yang lembut misalnya pastel atau beige. Tetapi hindari warna yang terlalu mencolok.

3. Motif teralis
Rok polos berwarna hitam atau coklat? Bukan jamannya lagi. Gunakan rok dengan motif teralis atau dengan corak kotak-kotak.

4. Tas
Pakai tote bag berlukiskan bunga. Dijamin tampilan Anda makin cantik. Padukan dengan celana jeans untuk menciptakan kesan kasual.

5. Sepatu
Selain tas, lukisan juga bisa diaplikasikan pada sepatu hak tinggi dan sepatu datar. Inspirasi lukisan Picasso yang abstrak merupakan salah satu contohnya.

5. Baju
Atasan dengan corak lukisan bunga di atas bahan chiffon cocok digunakan untuk bersantai.

6. Bangle
Siapa bilang gelang tidak bisa menggunakan corak lukisan? Saat ini gelang besar dengan corak lukisan dan warna-warna cerah bisa digunakan untuk melengkapi penampilan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar